14 February 2009

Hobby baru di Internet

Sejak bulan Januari lalu, setelah kami bisa membeli mobil sendiri walaupun bukan mobil baru, saya pun mencari-cari di internet sebuah GPS untuk panduan mengemudi di Malaysia sini. Akhirnya ditemukanlah sebuah website lelang Malaysia yang diberi nama Lelong.

Setelah menemukan website ini, saya malah kecanduan liat2 barang yg dilelang, soalnya murah banget harga awalnya, dari RM1. Malahan biaya kirimnya yang lebih mahal. Selain itu, barang apa aja di sini ada....ya, walaupun gak lengkap-lengkap amat sih. MyEm0.Com

Saya hobbi banget liat2 gadget atau barang2 elektronik di website ini. Walaupun akhirnya beli GPS harus ditunda atau malahan dibatalkan disebabkan alasan finansial, tapi malah barang2 lain yang saya 'bid' di lelangan online ini, dan menang juga akhirnya. Sampai sekarang saya baru menang lelang produk cooler solar untuk di mobil dan solar charger untuk handphone.MyEm0.Com

Istri pun protes2 karena lagi jaman susah gini malah suka beli barang yang aneh-aneh. MyEm0.ComSoalnya menurut saya barang itu penting, kan bisa hemat listrik. MyEm0.ComO iya, liat-liat barang di sini kayak cuci mata saja lho. Saya menyebutnya "eye shopping". Saya juga punya watch list di Lelong. Banyak juga item yang masuk di watch list saya. Tapi kapan ya terbelinya, keburu masa lelangnya habis.... MyEm0.Com

Sampai saat ini pun saya masih suka liat2 produk2 lelang di website ini ataupun ebay.
Tapi cuman liat2 aja kok, terutama yang harganya dari RM1.MyEm0.Com


Artikel Yang Berhubungan




Eits....jangan ditutup dulu, jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

0 comments: