31 March 2009

Apa??? Firza Makan Jarum???

Pagi-siang kemarin saya beres-beres rumah mumpung hubby di rumah, jadi saya bisa ngerjain apa saja tanpa sabotasenya Firza. Kalo gak ada hubby (untung hubby cuti), saya gak bisa ngerjain sesuatu dengan tuntas kecuali saat Firza tidur. Firza ini memang selalu ingin tahu apa yg saya kerjakan. Bukan hanya melihat apa yg sy kerjakan, tapi tangannya ikut aktif juga. Kalo saya lagi nyiapin bahan makanan dari kulkas, dia ikut masuk ke kulkas. Kalo saya lagi ngupas bawang, dia ikutan ngupas. Kalo saya lagi goreng telur, dia ikutan nungguin di depan kompor.

Nah, satu yg baru....kalo saya lagi nyuci piring di wastafel, dia dorong kursinya ke deket wastafel, trus kursinya dinaikin trus ikut main air di wastafel. Duh, si comelku ini suka ikut-ikutan aja....MyEm0.Com Mungkin dia lagi dalam tahap imitasi.

Nah kemaren siang saya bersihin gordyn kamar tidur, Firza lagi main sama hubby di luar kamar. Tahu-tahu Firza masuk kamar dan sudah main gulungan pita di belakang saya. Apa yg terjadi?.....MyEm0.Com
Jarum bundel 1,5 cm sudah tidak ada di gulungan pita itu. Alamak...saya panik. Saya cari jarum itu dengan gunting magnet....tidak ketemu. Saya khawatir banget kalo Firza nelan jarum itu. Beberapa hari yg lalu aja uang koin RM0.10 diemut-emut. Duh Gusti, ngeri banget.MyEm0.Com

Hubby pun ikut panik. Dia ngajak ke klinik kerajaan, tapi sy tidak mau. Sy mau observasi dulu sampai 24 jam. Lha wong Firza gak rewel, gak demam. saya trus kirim e-mail ke milis sehat. Alhamdulillah milis ini banyak membantu sy saat sy panik dgn kesehatan apalagi tentang family home treatment khususnya buat bayi. Responnya pun cepet.MyEm0.Com

Bayangan seremnya x-ray pun hilang karena gak mungkin Firza nelan jarum tanpa nagis. Saya jadi lega. Saat kelegaan itu datang, eh hubby masuk rumah sama Firza bawa bungkusan obat. Dia cerita macem-macem. Ternyata, mereka habis dari klinik kompleks. Pergi ke dokter gak bilang-bilang. Untung gak di x-ray sm dokternya. Cuma dipijit-pijit perutnya & dikasih obat pelancar pup.MyEm0.Com

Alhamdulillah, Firza sepertinya gak nelan jarum itu. Sampai saat ini pun masih observasi, walaupun gak rewel...bahkan tadi malam gak kebangun karena haus.

Artikel Yang Berhubungan




Eits....jangan ditutup dulu, jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

0 comments: