03 September 2009

Mudik Ke Jogja - Aku & Kista (bag 4)

Persiapan mudik sudah beres. Makan pagi....sudah, bekal....sudah. Tinggal bangunin Firza dan memandikannya. Walau dah pake air hangat....kalo masih ngantuk, ya tetep nangis dimandiin.

Sebenarnya saya minta berangkat jam 06.30 dari rumah. Tapi akhirnya jam 7. Kami dijemput sama Tan, temen sekantor hubby. Lumayan, dapet tumpangan gratis. Sebagai tanda terima kasih, kami bagi bekal....Amris (American Risoles) favorit hubby.

Di kastam JB sih lancar, tapi di kastam S'pore....hubby "ditangkap". Saya heran...kok masih ada tangkap2an gini, bukannya buronan Mat Selamat dah ditangkap lagi? Lama saya nunggu hubby keluar, sampai saya sempet nyusuin Firza. Dan ternyata di dalam kantor "penangkapan" itu, hubby gak diapa-apain, gak ditanya-tanyain....langsung aja paspornya di-chop, tapi ngantrinya lama.

Saya sempet gak yakin kalo bisa ngejar pesawat jam 11. Tapi tetep wae kita berusaha ngejar. Satu jam lebih kami naik MRT dan sampai di Changi dah jam 10-an. Counter Air Asia dah ditutup. Kami gak boleh masuk. Padahal gate-nya belum ditutup.

Hubby mencoba me-lobby, tapi gak berhasil. Hanguslah tiket kami. Hu...hu...hu...gak jadi mudik. Balik lagi ke JB. Dijemput sama Tan di Kastam JB. Dianterin juga ke agen Air Asia buat penerbangan esok. Walah....jadi ngerepotin gini.

Artikel Yang Berhubungan




Eits....jangan ditutup dulu, jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

0 comments: